web analytics

Pendidikan

Kode BukuJudul BukuPengarang/Penerbit BukuTahun TerbitJumlah Halaman/Jumlah Buku
001 M. ABSModel-model Pembelajaran KreatifBeni S. Ambarjaya2008vi, 106 hlm.,
25 cm.
002 W. SGLWeb 2.0 Panduan Bagi Para PendidikGwen Solomon2011x, 260 hlm.,
25 cm.
003 M.WIHMetodologi Pembelajaran Sains Berbasis KonteksLynne Schrum/PT. Indeks, Jakarta2011vi, 219 hlm.,
25 cm.
012 P. ANDPembelajaran multi mediaNikenAriani, S.Pd., Dany Haryanto, S. Phil./Prestasi Pustaka Publisher2010xii, 188 hlm.,
24 cm.
013 P. WkoSPSS 20Wahana Komputer/Penerbit Andi Yogyakarta2012x, 246 hlm.,
16 X 23 cm.
015 S. IMSStatistika Deskriptif & InduktifMeilia Nur Indah Susanti2010x, 274 hlm.,
23 cm.
016 A. LriAplikasi Statistika & Hitungan PeluangRichard Lungan/Graha Ilmu, Yogyakarta2006xiv, 422 hlm.,
23 cm.
022 M. LSsManajemen Pendidikan dalam Konteks Penerapan MBSDr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd2006viii, 72 hlm.,
21 cm.
023 P. HIMProses Belajar MengajarDrs. J.J Hasibuan, Dip. Ed., Drs. Moedjiono/PT. Remaja Rosdakarya, Bandung2009viii, 96 hlm.,
21 cm.
025 S. HNMStatistika DasarNar Herrhyanto., H.M. Akib Hamid/Universitas Terbuka2007288 hlm.,
21 cm.
026 P. SMNPerkembangan Peserta DidikMulyani Sumantri/Universitas Terbuka2008294 hlm.,
21 cm.
027 M. RoeMasalah Pengajaran sebagai suatu SistemDra. Roestiyah N.K/Rineka Cipta, Jakarta1994x, 91 hlm.,
21 cm.
031 P. SBHPerkembangan Peserta DidikProf. Dr. H. Sunarto., Dra. Ny. B. Agung Hartono/Rineka Cipta, Jakarta2008ix, 245 hlm.,
20,5 cm.
032 P. SAnPengantar Evaluasi PendidikanProf. Drs. Anas Sudijono/PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta2011xvi, 488 hlm.,
21 cm.
033 O. ASuDasar-dasar Evaluasi PendidikanProf. Dr. Suharsimi Arikunto/PT. Bumi Aksara, Jakarta2009xii, 310 hlm.,
21 cm.
034 L. PMaLandasan Kependidikan Stimulus Ilmu Pendidikan Bercorak IndonesiaProf. Dr. Made Pidarta/PT. Rineka Cipta, Jakarta2009xv, 317 hlm.,
20,5 cm.
035 P. SutPengantar Pembelajaran Inovatif Berbasis Teknologi Informasi & KomunikasiProf. Dr. Sutrisno, M.Sc., Ph.D./Gaung Persada (GP) Press, Jakarta2011xii, 276 hlm.,
14,8 X 21 cm.
036 S. YMaStrategi Pembelajaran Berbasis KompetensiDrs. H. Martinis Yamin, M. Pd/Gaung Persada (GP) Press, Jakarta2009x, 170 hlm.,
14,5 X 21 cm.
037 T. SFaTeknologi PendidikanDrs. Fatah Syukur NC, M.Ag./RaSAIL Media Group, Semarang2008xx, 160 hlm.,
14 X 21 cm.
O38 S. MMIStrategi & Metode PengajaranMarno, M.Pd & M. Idris, S.Si/AR-RUZZ Media, Jogjakarta2009188 hlm.,
14 X 21 cm.
039 D. YMaDesain Pembelajaran Berbasis Tingkat SatuanPendidikanDrs. H. Martinis Yamin, M.Pd./Gaung Persada (GP) Press, Jakarta2010viii, 216 hlm.,
14,5 X 21 cm.
041 S. KRNStrategi Belajar MengajarDra. Roestiyah N.K./PT. Rineka Cipta, Jakarta2008xii, 169 hlm.,
20,5 cm.
042 D. IMuDesainPembelajarn Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi (Sebuah Orientasi Baru)Prof. Dr. Mukhtar, M.Pd, Dr. Iskandar, M.Pd./Gaung Persada (GP) Press, Jakarta2011vi, 342 hlm.,
14,8 X 21 cm.
043 M. SulManajemen Pengajaran MikroDr. H. M. Sulthon, M.Pd./LaksBang PRESSindo Yogyakarta2009xviii, 217 hlm.,
14,5 X 21 cm.
044 K. SBAKomputer Media PembelajaranDenny Setiawan, dkk./Universitas Terbuka2009336 hlm.,
21 cm.
045 M. SNAMedia PengajaranDr. Nana Sudjana., Drs. Ahmad Rivai/Sinar Baru Algensindo, Bandung2009viii, 219 hlm.,
21 cm.
047 M. AAzMedia PembelajaranProf. Dr. Azhar Arsyad, M.A./PT. Raja Grafindo Persada Jakarta2009xii, 192 hlm.,
21 cm.
048 M RahMedia Instruksional EdukatifDrs. Ahmad Rohani, HM, M.Pd./PT. Rineka Cipta, Jakarta1997x, 117 hlm.,
21 cm.
050 P. HAbPsikologi Dalam PendidikanDr. Abdul Hadis, M.Pd./Alfabeta, Bandung2008x, 93 hlm.,
20,5 cm.
051 B. BCABelajar dan PembelajaranDr. C. Asri Budiningsih/Rineka Cipta, Jakarta2005xi, 128 hlm.,
20,5 cm.
054 C. SBuCara Belajar Yang Sukses di Perguruan TinggiProf. Drs. H. Burhanuddin Salam, M.M./Rineka Cipta, Jakarta2004x, 163 hlm.,
20,5 cm.
055 G. IsjGuru Sebagai Motivator PerubahanIsjoni/Pustaka Pelajar, Yogyakarta2009xii, 109 hlm.,
21 cm.
056 P. AJSPendidikan Berbasis Mutu Prinsip-prinsip Perumusan dan Tata Langkah PenerapanJerome S. Arcaro/Pustaka Pelajar, Yogyakarta2007xv, 212 hm.,
21 cm.
057 B. BMaBagaimana Seandainya?Marshal Brain/John Wiley & Sons, Inc. CV. Pakar Raya, Bandung2003xv, 148 hlm.,
21 cm.
058 L. SMULandasan Pendidikan Konsep dan AplikasinyaDr. M. Sukardjo Ukim Komarudin, M.Pd./PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta2009x, 158 hlm.,
21 cm.
062 R. HKARancangan Percobaan AplikatifDr. Ir. Kemas Ali Hanafiah, M.S./PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta2008xiv, 188 hlm.,
21 cm.
065 P. ASEPenelitian Tindakan Kelas Untuk Guru SD, SLB, dan TKZainal Aqib/CV. Yrama Widya, Bandung2009vi, 258 hlm.,
12,5 X 19 cm.
075 P. LFSPengantar Metodologi PenelitianFredy Leiwakabessy, Said Hasan/Universitas Negeri Malang2002x, 122 hlm.,
21 cm.
076 D. SAJDasar-dasar Penelitian KualitatifAnselm Strauss & Juliet Corbin/Pustaka Pelajar, Yogyakarta2009xviii, 309 hlm.,
21 cm.
077 P. SURPenelitian Tindakan KelasDr. Suroso/Pararaton Yogyakarta2009248 hlm.,
14 X 21 cm.
079 P. ASSPenelitian Tindakan KelasProf. Suharsimi Arikunto, Prof. Suhardjono Prof. Supardi/Bumi Aksara, Jakarta2009x, 151 hlm.,
21 cm.
081 P. MSoPengantar StatistikProf. Drs. Soegyarto Mangkuatmodjo/Rineka Cipta, Jakarta2003x, 210 hlm.,
21 cm.
082 M. EmzMetodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif & KualitatifProf. Dr. Emzir, M.Pd/PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta2008xvi, 280 hlm.,
21 cm.
083 M. BBuMetodologi Penelitian Kualitatif Aktulisasi Metodologis Ke Arah Ragam Varian KontemporerBurhan Bungin (Ed.)/PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta2007xvi, 304 hlm.,
21 cm.
084 M. MarMetodologi Penelitian PendidikanDrs. S. Margono/Rineka Cipta, Jakarta2009x, 260 hlm.,
20,5 cm.
097 S. SAIDesain InstruksionalProf. Dr. Atwi Suparman/Universitas Terbuka, Jakarta1995viii, 231 hlm.,
21 cm.
098 P. ZANPenilaian Hasil BelajarDr. Asmawi Zainul, Drs. Noehi Nasoetion, MA/Universitas Terbuka, Jakarta1995v, 187 hlm.,
21 cm.
099 P.PISMengajar di Perguruan Tinggi bagian 1Dr. Paulina Pannen/Universitas Terbuka, Jakarta1994-
21 cm.
100 P. PIMMengajar di Perguruan Tinggi bagian 2Dr. Paulina Pannen/Universitas Terbuka, Jakarta1994-
21 cm.
101 P. SPPMengajar di Perguruan Tinggi bagian 4Dr. Paulina Pannen/Universitas Terbuka, Jakarta1994-
21 cm.
102 S.ZMSStrategi Peningkatan Kualitas Perguruan TinggiM. Zainuddin Susy Puspitasari/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 24 hlm.,
21 cm.
103 D. WIgDasar-dasar Komunikasi & Keterampilan Dasar mengajarIGAK Wardani/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 45 hlm.,
21 cm.
104 T.SueTaksonomi Tujuan InstruksionalSuciati/Universitas Terbuka, Jakarta2001vi, 56 hlm.,
21 cm.
105 H. BLiHakikat Metode InstruksionalLily Budiardjo/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 29 hlm.,
21 cm.
106 M. BLiMetode Pemberian TugasLily Budiardjo/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 24 hlm.,
21 cm.
107 M. PTPMedia SederhanaTrini Prastati/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 32 hlm.,
21 cm.
108 E. WMEEtika dan Moral Dalam PembelajaranMungin Addy Wibowo/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 32 hlm.,
21 cm.
108 K. SueKontrak PerkuliahanSuciati/Universitas Terbuka, Jakarta2001v, 29 hlm.,
21 cm.
110 F. AEKProgram Applied ApproachTim A.A./Universitas Airlangga, Surabaya2004iv, 92 hlm.,
21 cm.
111 D. ASuDasar-dasar Evaluasi PendidikanProf. Dr. Suharsimi Arikunto/PT. Bumi Aksara, Jakarta2008xii, 310 hlm.,
21 cm.
114 K. HbuKritik IdeologiF. Budi Hardiman/Kanisius, Yogyakarta2009236 hlm.,
22,5 cm.
116 A. SHSAdministrasi Pendidikan KontemporerDr. H. Syaiful Sagala, M.Pd./Alfabeta, Bandung2008ix, 267 hlm.,
24 cm.
117 M. SMSMetode Penelitian SurvaiMasri Singarimbun/Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial, Jakarta1989X, 336 hlm.,
21 cm.
119 A. SRKAnalisis RegresiR.K. Sembiring/ITB, Bandung199510a, 315 hlm.,
21 cm.
120 R. KThRedefinisi Subyek Dalam KebudayaanThomas Kristiatmo/Jalasutra, Yogyakarta-xvi, 113 hlm.,
15 X 21 cm.
123 M. SprMetode Statistik Non Parametrik TerapanP. Sprent/UI Press1991310 hlm.,
23 cm.
124 S. MULStandar Kompetensi dan Sertifikasi GuruDr. E. Mulyasa, M.Pd./PT. Remaja Rosdakarya Bandung2008xii, 262 hlm.,
24 cm.
125 K. SHSKemampuan Profesional Guru Dan Tenaga KependidikanDr. H. Syaiful Sagala, M.Pd./Alfabet, Bandung2009xii, 278 hlm.,
24 cm.
217 K. YWiKamus Biologi Wildan yatim Wildan Yatim--
248 R. SokTeori Belajar, Motivasi, dan Keterampilan MengajarDr. Prasetya Irawan, M.Sc./Univeersitas Terbuka1995vi, 98 hlm.,
20,5 cm.
265 T. DWMTeori BilanganProf. Dr. Wilmintje Mataheru, M.Pd./Unesa University Press.2015vi, 84 hlm.,
15,5 X 23 cm.
269 P. DTLPenelitian Tindakan KelasDra. Edith Tutuhatunewa, M. Pd., Prof Dr. Theresia Laurens, M.Pd./Pensil Komunika Yogyakarta-viii, 98 hlm.,
17,2 X 23,5 cm.
271 K. DRPKonsep Dasar IPSElsinora Mahananingtyas, S.Pd, M.Pd., Dr. R. Patty, S.Pd., M.Pd./Pensil Komunika Yogyakarta2015vi, 168 hlm.,
17,2 X 23,5 cm.
272 P. DSMPendidikan KewarganegaraanProd. Dr. S. M. Nirahua, M. Hum., Remon Bakker, S.Pd., M.Pd./Pensil Komunika Yogyakarta2015viii, 248 hlm.,
17,2 X 23,5 cm.
-Pemikiran tentang Pendidikan di Era KeterbukaanProf.Dr.I Nyoman S. Degeng, M.Pd., dkk/Surya Pena Gemilang2017xii, 315 hlm.,
17 X 24 cm.
-Manajemen KonflikDr. Patrisius Rahabav, M.Si./Pensil Komunika2016viii, 114 hlm.,
17,2 X 23,5 cm.
-Buku Ajar Ilmu NegaraRemon Bakker, S.Pd., M.Pd./Pensil Komunika2017vi, 102 hlm.,
17,2 X 23,5 cm.
-Perencanaan Pembelajaran Fisika Berdasarkan Karakteristik Pedagogical Content Knowledge (PCK)Anastasija Limba/Unesa University Press2016xi, 119 hlm.,
15,5 X 23 cm.
-Kurikulum dan PembelajaranTim Pengembang MKDP/UPI, Bandung.2017xvi, 306 hlm.,
23 cm.
-Mari Membuat Learning CommunityRyo Suzuki2017125 hlm.,
21 cm.
-Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013Prof.Dr. H.E. Mulyasa, M.Pd./PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.2014viii, 231 hlm.,
24 cm.